Driver Grab Coba Perkosa Penumpanya Dan Akhirnya

KoranHarian.NetDriver Grab Coba Perkosa Penumpanya Dan Akhirnya - Driver Grab yang bernama Fedi alias Alung mencoba memperkosa penumpang wanitanya, Fadli ditembak mati karena saat ditangkap Alung melakukan perlawanan.

Bermula dari korban korban memesan GrabCar setelah dijemput di Duri Selatan, Kosambi, Jakarta Barat, tujuan korban saat itu di Tanah Abang.

Namun saat perjalanan ada dua pelaku lainnya muncul dari jok belakang dan langsung menyergap korban dan mengikat kaki korban tersebut.

Tiga pelaku tidak hanya merampok handphone, perhiasan, uang di ATM 500rb dan 30 rb tunai. Mereka juga berniat memperkosa korban namun tidak jadi dilakukan.

Korban yang bekerja di Tanah Abang itu melaporkan kejadian tersebut ke Polpres Jakarta Barat dan Polisi langsung melakukan pencarian pelaku.

Dua hari berselang, Polisi menemukan Alung pada Rabu 25 April di Jalan Pesing Koneng, Kebun Jeruk, Jakarta Barat pada pukul 05.00 WIB pagi, pelaku berusaha menabrak polisi sehingga polisi menembaknya.

Dua pelaku lainnya juga sudah ditangkap di Gudang Kardus Jalan Vila Mas Tengah, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu 25 April 2018 malam. Keduanya ditembak pada bagian kaki karena pelaku berusaha melarikan diri.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.