Ayah Kandung Perkosa Putrinya Selama 4 Tahun

KoranHarian.NetAyah Kandung Perkosa Putrinya Selama 4 Tahun - Putri yang berusia 15 tahun ini disetubuhi ayah kandungnya selama 4 tahun dengan tekanan dan ancaman di Indragiri Hilir (Inhil) Riau.

Korban sudah disetubuhi sejak 2014 kata Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony melalui Kasat Reskrim, AKP Ayah ini memperkosa putri kandungnya di bawah tekanan dan ancaman. 

Adhi menjelaskan korban melaporkan kasus perbuatan ayahnya pada Jumat 27 April 2018. Dan Sabtu 28 April 2018 tim melakukan penangkapan terhadap ayah kandungnya.

'Dari pemeriksaan awal tersangka mengakui sudah tidak terhitung lagi berapa kali menyetubuhi anak kandungnya,'kata Adhi.

Perbuatan bejat ini sudah mulai dilakukan sejak 2012 saat mereka masih berada di Sumatera Selatan sampai saat ini pindah di Riau Inhil ayahnya masih memaksa anaknya melayani nafsu seksnya.

Anak ini selalu diancam untuk tidak memberi tahu ke siapa pun termasuk ke ibunya, Ketika rumah sepi dan tidak ada anggota keluarganya tersangka langsung memaksa anaknya untuk berhubungan selayaknya suami istri.

Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 81 UU Perlindungan Anak dan dihukum penjara 15 tahun penjara.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.