Amien Rais dan Zulkifli Beda Haluan Soal Jokowi

KoranHarian.NetAmien Rais dan Zulkifli Beda Haluan Soal Jokowi - Walaupun mereka berdua besanan, Amien Rais dan Zulkifli Hasan berbeda dalam menanggapi Pilpres 2018.

Jika Amien Rais menyatakan PAN mendukung Prabowo, Zul terkesan masih membiarkan pintu setengah terbuka untuk Jokowi.

Secara resmi Partai Amanat Nasional (PAN) belum menentukan sikap terkait dukungan untuk Pilpres 2019 walau Ketua Majelis Kehormatan Amien Rais menjamin partai itu tidak akan memberikan dukungan kepada koalisi parpol pendukung Presiden Jokowi.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli justru memberi sinyal masih membuka pintu untuk memberikan dukungan ke Jokowi.

Berbeda dengan Amien, Zul malah memberi sinyl masih membuka pintu untuk memberikan dukungannya ke Jokowi, karena menurutnya peluang Jokowi untuk menang di Pilpres 2019.

Masih belum mereka putuskan arah dukungan ke calon mana pun.

Zul memberi komentar bahwa Jokowi punya peluang menang yang kuat, serta memberi kode jika PAN kemungkinan akan bertemu dengan sejumlah elite partai lain termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono.

'Siapa tahu minggu depan kami bertememu Pak SBY, Kalau Pak Jokowi memang saya sudahs ering malah rutin berkomunikasi dengan beliau,' tambahnya.

Zul tidak mau berkomentar lebih jau soal pertanyaan Amien yang menjamin tidak akan mendukung sang petahana Presiden Jokowi.

Saat ditanya soal perbedaan sikapnya dengan Amien Rais tersebut di acara Temu Ilham Tahunan IX dan Mukernas Persatuan Dokter Umum, Sabtu 21 April 2018 'Coba baca dimedia sosial saja.'

Pada acara itu PDUI mengangkat Zulkifli sebagai Anggota Dewan Kehormatan.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.