6 Begal Ditangkap, Salah Satunya Tewas

KoranHarian.Net, 6 Begal Ditangkap, Salah Satunya Tewas - Pelaku YK dan SY melakukan pemesanan taxi Grab dari telefon genggaman hasil pencurian,

Namun setelah taxi tersebut tiba mereka pun masuk dan mereka membatalkan pesanan dan meminta diantarkan ke Cilegon Tangerang Kemarin, Selasa 03 April 2018.

Keduanya meminta untuk diantar kewilayah Cilegon dan menjanjikan untuk membayar Rp.450.000,- namun tidak lama pelaku pun meminta untuk memberhentikan mobil. Tidak lama kemudian SY langsung menodongkan sebilah pisau ke bagian leher korban, korban melakukan perlawanan dengan cara memegang pisau sampai tangannya terluka.

YK sempat mengancam karena korban terus melawan, tangan korban pun diikat menggunakan lakban hitam, mata korban ditutup, dan mulutnya disumpal juga dengan lakban hitam, dan korban langsung dipindahkan ke belakang.

Setelah berputar-putar, korban diturunkan di pinggir tol Serang, Banten. Dan kedua pelaku pergi dengan membawa mobil Ertiga milik korban.

Korban berusaha melepaskan ikatan, setelah ikatan itu lepas korban langsung melaporkan ke kepolisian, polisi langsung melakukan tindakan sampai akhirnya berhasil diringkus komplatan ini di Lampung sehingga satu dari pelaku tewas ditembak polisi.

Penangkapan ini berawal dari NPP (41) sebagai perantara penjual mobil hasil kejahatan dan IS sebagai penjual mobil di Tanggamus, Lampung.

Selanjutnya tersangka lain NPP (32) berperan sebagai penyedia dana Rp.500.000,- untuk memesan Grab ada lagi AN berperan bersama NPP untuk mengantarkan YK dan SY ke Jelambar, Jakarta Barat. Kedua pelaku ditembak karena melawan saat ditangkap.

Operasi masih dilanjutkan, Polisi menangkap RR (53) yang berperan sebagai penadah mobil hasil curian seharga Rp.15.000.000,- . YK tewas karena melakukan perlawanan.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.