Tyas Mirasih Lapor Pencemaran Nama Baik


KoranHarian.Net, Tyas Mirasih Lapor Pencemaran Nama Baik - Sebelumnya, Tyas sempat dikabarkan akan melaporkan Maryke Harris Paho, wanita yang menuduhnya menculik Amandine Cattleya anak berusia lima tahun.

Tyas didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin beserta kerabatnya resmi melaporkan melalui media elektronik dalam kasus tuduhan penculikan anak (pencemaran nama baik) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/03/2018).

Tyas merasa nama baiknya tercemar karena tuduhan itu, Laporannya itu tertuang dengan nomor LP/1525/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Sebenarnya hari gini kan mudah aja nyari alamat, dia hari itu bisa aja kok menghubungi teman saya, atau dia juga bisa datang ke rumah secara baik- baik, kok sampai jadi terkesan rumit dan berbelit kali.

Kalau menurut Tyas sendiri permasalahan keluarga bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Kalau udah kemana mana gini sampai jadi pembahasan di media sosial sampai media masa Indonesia kan jadi membuat saya terganggu secara psikologis  serta material.

Tyas masih berat hati dalam mengungkapkan siapa orang yang dilaporkannya itu, sesudah mendengar katerangan saksi serta mengumpulkan bukti pihak terlapor nantinya akan ditentukan oleh bagian penyidik.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.