TERUNGKAP Penganiaya Bayi Calista ternyata Bukan Pacar Ibunya

KoranHarian.Net, TERUNGKAP Penganiaya Bayi Calista ternyata Bukan Pacar Ibunya - Pada saat Sinta (27) Ibu Calista membawa Calista  bayi berumur 15 bulan itu ke rumah sakit, Sinta memberi informasi kepada pihak polisi dan di duga bayi ini dianiaya kekasih ibunya.

Ternyata setelah diselidiki dari bukti dan informasi saksi telah disimpulkan bayi Calista dianiaya ibu kandung nya sendiri, "ungkap Kapolres Karawang Kota, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Sinta mengaku perbuatannya dengan alasan kekesalan terhadap himpitan ekonomi, dan melampiaskannya dengan menyiksa bayi Calista selama dua bulan terakhir.

Selain mencubit dan memukul Sinta juga membenturkan kepala bayi itu dengan keras ke tembok sampai jatuh mengenai rak piring sehingga bayi ini mengalami luka dalam bagian kepala dan berefek pada pendarahan mata.

Bayi ini sebelumnya dikabarkan mengalami penurunan kondisi sekarang masih di ruang ICU dengan kondisi jantung yang lemah di bantu dengan alat medis hingga kini masih belum ada perkembangan.

Perbuatan Sinta dijerat Pasal 80 UU tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara lima tahun penjara.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.