Setelah Arseto Pariadji Meminta Maaf, Pria ini Membuat Ulah Kembali di Depan Jenazah

KoranHarian.Net, Setelah Arseto Pariadji Meminta Maaf, Pria ini Membuat Ulah Kembali di Depan Jenazah -  Siapa yang tidak mengenal Arseto Suryoadji, Pria yang membuat kontroversial Pernikahan Putri Presiden Jokowi.

Setelah ia mengunggah videonya yang bercuplikan "Gua buka ke publik, kalau perlu gua laporin ke Polda sekarang. Jokowi waktu kawinan undangannya itu dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang pendukung Jokowi, cuih dasar koruptor lo semua koruptor, hah? Gua Arseto, mau apa lo? Mau nge-bully gua, gua bully lo emang lo koruptor, emang lo penjahat semua. Pendukungnya sama presidennya semua kok sama? "

Pria ini berkoar di akunnya bahwa dirinya tengah diancam pendukung Presiden Jokowi, Pria ini kembali menceritakan kronologi lengkap alasan alasan dari perkataannya yang di unggah ke instagram miliknya dan akhirnya dia meminta maaf kepada Presiden Jokowi dan pendukungnya.

Setelah dia menganggap masalahnya dengan Jokowi setelah selesai, Arseto kembali  diperbincangkan oleh publik  karena kelakuannya,

Di depan jenazah Probosutedju adik Soeharto pria ini membuat video selfie, sepertinya pria ini butuh psikiater karena disaat yang lain sedang berduka, yang lain memegang hp pun tidak ini malah ngerecord.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.