Prabowo Cari Kesempatan Mengkritik Joko Widodo Untuk Mengambil Dukungan Maju Pilpers

KoranHarian.Net, Prabowo Cari Kesempatan Mengkritik Joko Widodo Untuk Mengambil Dukungan Maju Pilpers - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mulai unjuk gigi dalam menjelang Pilpers 2019, dirinya melontarkan kritikan terhadap pemerintah Joko Widodo  dalam pidatonya.

Mengapa Prabowo turun padahal beberapa tahun ini mana ada terdengar statement tegas dari Prabowo ke pemerintah,'ungkap Direktur Eksekutif Media Survei Nasional, Rico Marbun kepada Wartawan, Sabtu 31 Mareet 2018.

Prabowo sedang mengambil momentum dukungan untuk Pilpers, makanya Prabowo selalu cari kesempatan untuk kritik Jokowi seperti menyebut masalah Pemerintahan Jokowi dalam masalah utang hingga menyebut nyebut kembali Indonesia bisa bubar di tahun 2030.

Bisa kita lihat dari survei, arus oposisi pun sudah menjadi makin kuat. Prabowo mengambil angle seperti masalah hutang, Indonesia bubar 2030, dia ambil angle itu.

Yang dimaksud Prabowo ini adalah setelah 3 sampai 4 tahun ini, dia melihat resonasinya masih ada apa tidak, artinya dia sudah hard campaign," ujar Rico.

Prabowo sebelum ini, ada berpidato soal ketimpangan ekonomi di Jawa Barat dalam acara "Prabowo Menyapa Warga Jabar". Dia juga membahas, masalah kekayaan Indonesia yang tidak terkendali, Bagaimana kita mau bangun kehidupan yang baik jika kekayaan kita diambil? ungkap Prabowo.

Dalam menjelang Pilpers, Prabowo akan dideklarasikan sebagai capres tanggal 11 April 2018 yang akan digelar pada kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, dalam acara Rakornas Gerindra.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.