Peluang Paling akhir Ahok Kemukakan Grasi ke Presiden RI

KoranHarian.Net, Peluang Paling akhir Ahok Kemukakan Grasi ke Presiden RI - Majelis hakim peninjauan kembali yang di pimpin Artijo Alkhostar dengan anggota Hakim Agung Salman Luthan serta Sumardiatmo.

Mengambil keputusan menampik mengajukan usaha PK Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok. Sidang PK di gelar Senin pagi, 26 Maret 2018. 

Seperti disiarkan Konsentrasi Indosiar, Selasa (27/3/2018), Juru Bicara MA Suhadi menyebutkan dengan ditolaknya mengajukan PK, jadi cuma tinggal satu celah yang dapat ditempuh Ahok, yakni memajukan grasi ke Presiden. Karna berdasar pada undang-undang kehakiman, PK cuma dapat dikerjakan sekali. 

Mahkamah Agung sudah memutus PK yang diserahkan Pak Ahok serta keputusannya yaitu menampik PK itu, serta putusan yang dimohon PK tetaplah berlaku. PK adalah usaha hukum mengagumkan, oleh karenanya PK cuma dapat dikerjakan 1x. Dapat memajukan usaha hukum yang beda yakni memajukan grasi ke Presiden Jokowi, tutur Juru Bicara Mahkamah Agung Suhadi, SH, MH. 

Bekas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok divonis dua th. penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Ahok tidak lakukan banding. Ahok dinyatakan dapat dibuktikan dengan sah serta memberikan keyakinan lakukan penistaan agama dalam satu pidato di Kepulauam Seribu.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.