Pedes Sindiran Nikita Langsung Depan Lucinta

KoranHarian.Net, Pedes Sindiran Nikita Langsung Depan Lucinta - Isu transgender yang menyeret nama Lucinta Luna hingga saat ini masih panas, Isu ini sampai membuat artis cantik Nikita Mirzani geram dan ikut angkat bicara karena Lucita masih tidak mengakui dirinya transgender.

Brownis Tonight menghadirkan Nikita dan Lucita Luna Rabu, 28 Maret 2018 dalam tema Konversi, Lucita mengomentari konversi adalah hal yang dibuat buat mayarakat dan dia tidak begitu mau pusing, karena menurutnya apa yang netizen bilang itu tidak benar.

"Gimana ya, yaudahlah biarkan saja mau saya di injak injak saya sudah biasa, netizen yang berpengaruh kepada orang2 sebelum komentar ya tolong berkaca dulu" ujar Lucinta

"Intinya jika kamu mau turun ke dunia entertaintment itu kamu harus bermodalkan kejujuran, karena apa ? dari kejujuran orang akan respect apa pun yang ada di belakang kamu dahulu orang pasti akan menerima dengan ketulusan dan lapang dada, itulah..."

Penonton di acara Brownis Tonight pun bertepuk tangan yang membenarkan komentar Nikita. Sebenarnya netizen berkomentar tetang Lucita bukan berarti membenci, tapi care.

Lucinta mengucapkan terimakasih untuk nasihat yang di lampirkan Nikita, "Yeah gua ma sama sekali gak menasihati elu" ujar Nikita, mendengar hal tersebut Lucita pun bangun dari tempat duduknya dan menujuk ke Nikita dan mengatakan " saya punya privasi, anda pun punya privasi ".

Nikita membalas omongan Lucita, "Loh kok lu merasa" haha, Lucita kesal Nikita terus terusan menyindir Lucita namun team Brownies Tonigh memberikan masukan positif.

Sebagai penutupan acara, sebelum Duo Bunga menyanyi, Lucita mengungkapkan semua orang punya privasi. 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.