Misteri Gunung (Ayah Anak Tewas Mengenaskan)

KoranHarian.Net, Misteri Gunung (Ayah Anak Tewas Mengenaskan) - Gunung Sampai yang sudah dikenal tempat angker itu adalah area perkebunan mahoni dan jati kebon (jabon), tempat dimana warga sering melihat penampakan.

Agung Akbar (30) dan Rafi (2.5) tewas dengan mengenaskan di Kampung Legok Arey, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat(23/3/2018) pukul 05.30 WIB .

Sekitar jam 21.00 WIB Dede selaku warga disana mendengar satu kali teriakan aduh laki- laki dewasa, namun dia tidak akan menyimpulkan kalau suara itu adalah suara Agung, malam itu Ibu saya juga kelihatan ketakutan.

Sebelumnya memang suka ada percekcokan antara sepasang suami istri ini, Novi Aprilianti (20) istri Agung bekerja di Jakarta dalam kondisi hamil 7 bulan memang kedengarannya sering meminta cerai, bisa jadi karena itu Agung jadi depresi lalu membunuh anaknya setelah itu bunuh diri.

Agung seorang supir angkutan umum yang dikenal warga sebagai sosok pendiam serta rajin beribadah itu ditemukan tewas dengan posisi tergantung setinggi 4 meter diatas lokasi anaknya tergeletak Rafi yang sudah tak bernyawa dengan keadaan luka pada leher seperti bekas cekikan.

Dokter menjelaskan dari hasil penelitian visum luar korban bahwa kematian sekitar 8 jam sampai 9 jam sebelum ditemukan, jadi kalau ditemukan sekitar jam 05.30 WIB dapat disimpulakn korban meninggal sekitar pukul 21.30 WIB - 22.30 WIB.

Dugaan sementara, anaknya dibunuh dengan cara dicekik setelah itu korban naik kepohon dan menggantung dirinya menggunakan tali tambang, Namun sampai saat ini pihak polisi masih menyelidiki peristiwa ini.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.