Kesimpulan Sidang Cerai Ahok - Veronica

KoranHarian.Net, Kesimpulan Sidang Cerai Ahok dengan Veronica - Josefina Agatha Syukur selaku pengacara Ahok mengatakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan melaksanakan sidang penceraian babak agenda kesimpulan.

PN Jakarta Utara, Rabu(21/03/2018) hari ini serahkan berkas kesimpulan 17 lembar, ujar dia kepada wartawan.

Pihak Josefina sebenarnya akan menghadirkan seorang saksi terakhir tapi karena saksi sedang berhalangan untuk hadir jadi di diskusikan kembali dengan Pak Ahok, sidang tetap di lanjutkan tanpa saksi tersebut agar agenda kesimpulan dapat diselesaikan juga. 

Sidang tinggal menunggu keputusan dari hukum, karena penyerahan berkas telah selesai. Joseffina menanyakan kembali, apakah gugatan cerai bisa dikabulkan oleh majelis hukum.

Dua minggu lalu Natanael Oppusunggu dan Ririn dihadirkan pengacara untuk memperkuat argumen soal hubungan Ahok dengan Veronica, mereka adalah dua staff Pak Ahok saat Beliau menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota.

Sebelumnya ada tiga saksi dari tim pengacara Ahok di dalam persidangan
Minggu lalu tim pengacara Ahok juga sempat mengundang pendeta sebagai seorang saksi yang berinisial Y.

Josefina mengatakan"Jadi dua minggu kedepan baru melakukan putusan, kemungkinan semua akan dikabulkan termasuk keputusan soal hak asuh anak kepada Pak Ahok.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.