Dihukum Cambuk lebih dari 100 Kali karena

KoranHarian.Net, Dihukum Cambuk lebih dari 100 KaliDi depan halaman Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe Aceh, Jumad 23/03/2018 dua pelaku menjalani  hukum cambuk sebanyak lebih dari 100 kali karena pencabulan.

Kedua pelaku sudah menjalani masa tahanan, namun Kepala Seksi Tindak Pidana, Kejaksaan Negri Lhokseumawe, Isnawati menegaskan bahwa kedua pelaku mendapat hukuman cambuk itu sudah memiliki hukum tetap sehingga eksekusi cambuk resmi akan di laksanakan.

Kedua pelaku di vonis hukuman cambuk (Muhammad Asyura) sebanyak 110 kali cambukan namun dikurangi masa tahanan selama 70 hari maka 108 kali cambukan yang harus dihadapinya

Pelaku lainnya (M Adi) sebanyak 105 kali cambukan lalu dikurangi masa tahanan maka 105 cambukan dikurang 4 jadi 101 cambukan yang harus dihadapinya.

Eksekusi hukum cambuk dilakukan secara bertahap setelah shalat Jumad di depan halaman masjid terbesar namun setelah menjalani hukuman cambuk ini, pelaku diperiksa oleh bagian medis dan setelah diperiksa pelaku dipulangkan kerumah masing-masing.

Ratusan warga berbondong bondong datang untuk melihat eksekusi hukum cambuk tersebut namun pada waktu pelaku kedua di cambuk warga semakin lama semakin berkurang.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.