Bayi Malang Calista Telah Meninggal Dunia


KoranHarian.Net, Bayi Malang Calista Telah Meninggal Dunia - Candra Hidayat (27) saudara kembar Sinta (Ibunda Calista) dirumah duka menceritakan, sekitar Januari saya masih bertemu Calista yang baru bisa mulai berjalan.

Sinta mengirim pesan kepada istrinya untuk pamit hendak menginap dirumah neneknya. Namun Sinta membawa Calista pergi dan kami pihak keluarga sudah mencarinya namun tidak ketemu.

Bayi Calista yang berusia 15 bulan ini meninggal dunia pada hari Minggu (25/03/2018) tadi pagi pukul 09.55 WIB di RSUD Karawang.

Pihak medis selalu berusaha semaksimal mungkin, namun nyawa Calista sudah tidak tertolong.

Kondisinya terus menerus menurun, sejak dibawa ke RSUD Calista hanya mengandalkan alat bantu pernapasan, namun detak jantungnya masih ada. Pihak medis memprediksikan penyebab fatal kondisi bayi ini adalah benturan di daerah kepala.

Jenazah Calista dimakamkan di TPU Kampung Jatirasa, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Kerawang Barat.

Sinta dipertemukan jenazah Calista dirumah duka oleh Unit PPA Polres Karawang. Perempuan itu berteriak histeris, Sinta langsung memeluk Calista yang sudah tak bernyawa dan di tutupi kain batik tangisnya pecah.

Kanit PPA Polres Karawang, Ipda Herwit Yuanita mengungkapkan "Dia kaget dan menangis saat kami kasih kabar anaknya meninggal".

Sinta sangat menyesali perbuatannya Herwit mengatakan dari sebelum dia dinyatakan tersangka Sinta kerap menangis, susah makan dan tidak enak badan, namun bayi Calista sudah meninggal dunia.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.