Arseto Sudah Minta Maaf, Namun Immanuel Menegaskan Proses Hukumnya Harus Tetap Berjalan

KoranHarian.NetArseto Sudah Minta Maaf, Namun Immanuel Menegaskan Proses Hukumnya Harus Tetap Berjalan - Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer melaporkan Arseto Pariadji ke Polda Metro Jaya atas kelakuannya yang mencemar nama baik Presiden Joko Widodo tanpa ada dasar bukti.

Arseto akhir- akhir ini memang ada buat vlog menjelaskan alasan- alasan video dia itu, dan terakhir kita lihat Arseto juga sudah meminta maaf,

Kita maafkan, namun semua perkataan dia ada dampak hukum, jadi akan tetap diproses dihukum, ujar Immanuel dengan tegas.

Arseto sudah meminta maaf dan menganggap masalahnya denga Presiden sudah selesai, namun Immanuel menegaskan proses hukum harus tetap berjalan. Karena menurutnya Arseto harus di didik agar lebih mengenal dunia politik.

Semua orang berhak memiliki pandangan politik yang berbeda, tapi Arseto sangat bersalah karena menyebarkan informasi bohong yang sama sekali tidak ada buktinya itu, Immanuel menantang Arseto untuk membuktikan pernyataannya soal undangan yang dijual dengan Rp 25 juta itu.

Kalau yang dijelaskan di vlog itu benar silakan keluarkan buktinya. Arseto harus bertanggung jawab atas kata- katanya itu dari video pertama dia dalam mencemar nama baik Jokowi, video dia menjelaskan alasan- alasannya, dan lainnya.

Jika ada ormas seperti yang diucapkan Arseto, sebut namanya agar kita bersih di dalam relawan Jokowi," kata Immanuel di Polda Metro Jaya.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.