Anies Kembali Menebar Janji, Akan Berikan Pekerjaan Kepada Korban Kebakaran

KoranHarian.Net, Anies Kembali Menebar Janji, Akan Berikan Pekerjaan Kepada Korban Kebakaran - Jakarta Barat, Jumad 30 Maret 2018 Karena ada ibu yang mengatakan kalau suaminya membutuhkan pekerjaan

Anis mengatakan jika dengan uang tidak bisa menyelesaikan masalah maka akan diatur dan dibantu kata Anies saat dirinya tengah melihat pengungsian kebakaran itu.

Anies juga menjumpai korban yang memeluknya memohon sambil meneteskan air mata dengan keluhan keluhan korban kebakaran yang mengaku kehilangan seluruh hartanya. bendanya. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan memberikan pekerjaan kepada korban kebakaran itu di Kembang Utara Jakarta Barat dan dia akan memastikan kesejahteraan mereka.

Gubernur ini meminta warganya untuk sabar menghadapi cobaan, "Pasti ada hikma di balik rintangan hidup paling pahit sekalipun" ujarnya. Karena memang Anies sudah menyusun rencana untuk mengatur lapangan pekerjaan, yang sangat emosional  karena memang barang korban habis dihentam api itu.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengatakan "Cara dari Allah untuk mendapatkan yang lebih baik, karena itu sabar tawakal, kita semua mempercayai takdir, karena hikma itu datangnya tidak kemarin" 

Anies berusaha meminta warganya untuk tegar. Ia pastikan deretan dilingkungan pemerintahan administrasi Jakarta Barat akan memberikan bantuan semaximal mungkin sementara untuk memenuhi kebutuhan primer masyarakat.

Hikma itu datangnya besok, dimasa yang akan datang, percayalah Insya Allah ada rencana Tuhan yang lebih baik dan Insya Allah semua yang hilang nanti akan bertambah dengan cara yang tidak kita duga, jadi percayalah semua akan ada hikmahnya, ujar Anies.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.