9 Senjata untuk Melawan Nafsu Makan (Musuh Saat Diet)

KoranHarian.Net, 9 Senjata untuk Melawan Nafsu Makan (Musuh Saat Diet) - Terkadang saat sedang menjalani program diet ada penyakit yang tidak bisa kita kontrol bukan karena perut yang lapar tapi nafsu makan yang berlebihan sehingga mengakibatkan kenaikan berat badan.

Kita kasi Daftar Senjata asik untuk Melawan Nafsu Makan.

Popcorn
Siapa yang tidak menyukai Popcorn, cemilan kaya serat yang diminati anak kecil, remaja, bahkan orangtua ini ternyata selain rasanya yang enak, dengan gak sadar Popcorn dimakan lama kelamaan buat kita jadi kenyang dan enggan makan di jam berikutnya, Sakin tingginya serat dalam Popcorn sehingga dapat menekan nafsu makan kita.

Avokat
Avokat adalah buah super sehat, karena avokat ini mengandung zat antioksida yang dapat mengurangi produksi asam pencernaan pada perut sehingga perut kita akan terasa kenyang dan tidak ada nafsu untuk mengkonsumsi makanan lain. Avokat juga bisa kita olah sebagai jus, tapi jangan ditambah gula ya.

Selai Kacang
Selai Kacang kaya akan protein, asam lemak omega3 dan karbohidrat sehat, semua kandungan itu sangat membantu kita dalam menekan rasa lapar secara alami apalagi bila memakan selai kacang menggunakan roti gandum.

Kacang Pistachio
Kacang ini akan bantu kita tingkatkan sistem metabolisme tubuh, perbaiki fungsi otak, sama yang paling penting Kacang Pistachio kaya nutrisi sehingga membantu dalam penurunan berat badan, jadi kalau kamu ngemil kacang ini gak perlu takut gendut karena kacang ini membuat nafsu makan akan berkurang.

Minyak Zaitun
Banyak orang yang menyarani kita menggunakan minyak ini saat menjalani proses diet. Karena minyak ini mengandung vitamin E yang berfungsi dalam menetralisir asam lambung so sehingga rasanya sangat kenyang dan kita bebas dari nafsu makan.

Oatmeal
Hampir semua orang sudah tahu kalau Outmeal sangat bermanfaat dalam menekan rasa lapar karena kandungan karbohidrat kompleks dan serat.

Flaxseed
Biji- bijian ini sangat kaya akan protein dan zat antioksida, Nutri ini mengandung manfaat untuk mencegah rasa lapar dan perut akan terasa penuh sehingga terhindar dari nafsu makan.

Yogurt
Hampir semua wanita diet mengkonsumsi ini, karena sangat baik bagi kesehatan pencernaan, Yogurt juga akan membantu kita dalam menetralkan asam di perut dan mengurangi rasa lapar.

Cabai
Mungkin ada yang baru pertama kali mengetahui kalau memakan cabai bisa bantu menekan rasa lapar juga, Dari pedasnya cabai itulah yang bantu kita dalam menjaga kenetralan asam diperut.

Semoga bermanfaat ya :)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.