Demian Angkat Bicara Soal Peristiwa Death Drop



Koranharian.net, Pesulap Demian Aditya akhirnya buka suara terkait kecelakaan yang terjadi saat melakukan aksi Death Drop yang menimpa stuntman nya, yang juga mantan pemain bola basket Edison Wardhana atau Echon pada Rabu 29 November 2017 lalu.

Dalam aksi Death Drop yang disiarkan di SCTV pada Rabu 29 November 2017 malam, Demian terlihat diikat dan dimasukkan ke dalam peti yang kemudian dijatuhkan. Para penonton televisi dan mereka yang berada di studio yang dilakukan dan ditayangkan langsung, melihat peti itu dijatuhkan dari ketinggian. Namun, kemudian tampak Demian muncul di panggung yang berada di studio tersebut. Belakangan diketahui bahwa di dalam peti kayu itu masih ada Edison Wardhana, sang stuntman. 

Melalui foto dan pesan tertulisnya pada akun instagramnya, @_demianaditya_, menyatakan bahwa ia belum bisa memberi penjelasan dan tanggapan apapun mengenai kejadian itu kepada warga netizen. Demian berjanji suatu saat nanti akan memberikan penjelasan tentang peristiwa tersebut. Sebelumnya, manajer Demian Aditya, Lutvi Nero mengatakan hal serupa ketika ditemui usai menjenguk Echon di RS Royal Taruma, Jakarta Barat.

No comments

Powered by Blogger.