David Silva Menjadi Penentu Kemenangan Manchester City



Koranharian.net, Manchester City masih belum terkalahkan di Premier League musim ini. Giliran West Ham United yang menjadi korban mereka. Manchester City menang tipis 2-1 di Stadion Etihad, Minggu 4 Desember 2017.

Sebagai tuan rumah, Manchester City sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama karena gol dari Angelo Ogbonna. Di sepanjang pertandingan, Manchester City tampil mendominasi lag dengan 77% penguasaan bola dan 24 kali tembakan dengan 8 sepakan on target.

Tampil tanpa striker di babak pertama, West Ham United dapat mengimbangi permainan dari Manchester City, bahkan mampu mengungguli tuan rumah terlebih dahulu. Berawal gol dari bek West Ham United, Angelo Ogbonna yang sukses menyambut umpan tendangan penjuru Aaron Cresswell yang tak mampu diantisipasi Kiper Manchester City.

Pada babak kedua, Manchester City tampil jauh lebih baik berhasil membalas dengan cepat melalui Nicolas Otamendi pada menit ke-57. Gol cepat itu membuat para pemain Manchester City semakin meningkatkan serangan untuk mencari gol kemenangan. Pada menit ke-84, Manchester City berhasil mencetak gol kemenangan melalui sepakan dari David Silva di depan gawang West Ham United setelah menerima umpan lambung dari Kevin De Bruyne.

Gol dari David Silva akhirnya menjadi gol terakhir dan penentu kemenangan untuk Manchester City pada pertandingan ini. Skor 2-1 tidak berubah sampai pertandingan berakhir. kemenangan ini membuat Manchester City mengoleksi 43 poin dan menjaga jarak mereka dengan pesaing terdekat di klasemen, Manchester United dengan selisih delapan poin.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.