Christiano Ronaldo Kembali Cetak Rekor Di Liga Champions



Koranharian.net, Christiano Ronaldo kembali mencetak rekor. Kali ini, dia menjadi pemain pertama yang bisa mencetak gol enam kali beruntun dalam seluruh laga grup Liga Champions. Christiano ronaldo mencatat rekor tersebut saat Real Madrid bisa menang 3-2 atas Borussia Dortmund pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Bernabeu, Kamis 7 Desember 2017 dinihari.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid unggul 2 gol terlebih dulu, yakni lewat gol dari Borja Mayorai (8') dan Ronaldo (12'). Dortmund bisa menyamai skor lewat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang (42' dan 49').

Pada menit ke-81, Real Madrid memastikan kemenangannya lewat gol dari Lucas Vazquez, dan makin memantapkan rekor Christiano Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions musim ini, 9 gol dari enam laga.

Sementara itu, Borussia Dortmund berhak untuk lolos ke babak 32 Liga Europa setelah finis di posisi ketiga. Mereka hanya unggul selisih gol dengan APOEL yang sama-sama mengumpulkan dua poin karena hasil seri yang didapat oleh kedua tim tersebut.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.