Arsenal Kalah dari Manchester United



Koranharian.net, Rekor kemenangan beruntun pada 12 laga tandang Arsenal akhirnya harus terhenti. Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal 3-1 di Stadion Emirates, Sabtu 2 Desember 2017.

Namun, kmenangan Manchester United ini harus dibayar mahal, karena Paul Pogba mendapat kartu merah langsung akibat menginjak kaki Hector Bellerin. Sementara itu, Arsenal akhirnya terpleset ke posisi kelima dengan 28 poin. Mereka disalip Liverpool yang menang telak 5-1 di markas Brighton & Hove Albion.

Arsenal membuat 33 kesempatan untuk mencetak gol dan 15 diantaranya tepat sasaran. Sebaliknya, Man. United hanya mendapat 8 kesempatan mencetak gol dan 4 yang tepat sasaran. Akan tetapi, dominasi tersebut tidak ada artinya karena Arsenal hanya sanggup mencetak gol lewat Alexandre Lacazette. Sementara itu dari tembakan tepat sasaran yang dibuat MU, tiga diantaranya berbuah gol melalui Antonio Valencia dan Jesse Lingard (dua gol).

Manager Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya marah dan kecewa setelah timnya kalah dari MU. Wenger juga mengakui tidak efisiennya Arsenal pada laga ini. Tapi, dia juga mengakui ketangguhan David De Gea, yang membuat banyak penyelamatan di bawah tiang gawang MU. 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.