Satwa Taman Safari Diberi Miras



Koranharian.net, Media sosial sedang dihebohkan dengan video satwa-satwa di Taman Safari, Bogor-Jawa Barat diberi minuman keras. Video tersebut diunggah oleh akun kedjunk pada Selasa, 14 November 2017 dengan judul "Kelakuan bejat alycca amanda dan phillip biondi di taman safari". Selain Miras, pengunjung ini juga memberikan uang kertas ke seekor zebra.

dalam video itu, tiga orang yang terdiri dari dua orang pria dan seorang perempuan. Mereka melakukan hal konyol itu sambil tertawa lepas. "Wow Jackpot" kata mereka sambil tertawa di dalam video itu. Karena tindakan itu, mereka mendapatkan kecaman dari para netizen.

Tidak hanya mendapat kecaman dari para netizen, aksi mereka pun kini telah dilaporkan ke pengelola taman safari bahkan Presiden Joko Widodo. Menanggapi hal tersebut, Humas Taman Safari, Yulius H Suprihardo mengungkapkan, telah melaporkan hal tersebut kepada pihak berwenang.

Namun kini pelaku yang bernama Alyssa Dwi Fitri Amanda dan Phillip Biondi meminta maaf khususnya kepada pihak Taman Safari dan menyesali perbuatannya itu. Mereka juga mengatakan akan menanggung segala akibatnya.

Phillip Biondi juga membenarkan bahwa minuman yang mereka berikan ke satwa-satwa Taman Safari adalah minuman keras. Namun hal tersebut dilakukannya secara spontan, tak disertai niat secara sengaja.

Alyssa Dwi Fitri Amanda juga telah menyesali perbuatannya. Dia mengaku telah mengunggah rekaman tersebut di Instagram. Mereka mengaku apa yang dilakukannya itu lantaran terbawa. Sementara itu, Ali Nurdin sebagai kuasa hukum keduanya mengatakan bahwa pengakuan ini dilakukan sebagai klarifikasi, sebelum memenuhi panggilan polisi.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.