RIP Laila Sari (1935-2017)



Koranharian.net, Kabar duka kembali datang dari selebritis senior indonesia, Nur Laila Sari Jahrotuljannah atau lebih dikenal dengan sebutan Mpok Laila di usianya 82 tahun. Meski sudah tua, nenek yang satu ini selalu terlihat ceria dan nyentrik. Mpok Laila meninggal pada tanggal 20 November 2017 lalu di rumahnya, Tangkiwood - Jakarta Barat.

Laila Sari dimakamkan hari ini (21 November 2017) di Karet Bivak. Hal itu disampaikan oleh Keponakan Laila Sari, Dani Komara saat ditemui di rumah duka kawasan Tamansari, Jakarta Barat. "Rencananya akan dimakamkan di Karet Bivak, di dekat makam suaminya tapi nggak tahu nanti ditumpuk atau tidak, yang jelas dekat dengan posisinya." kata Dani.

Anak angkat Laila sari, Maya Sari mengatakan bahwa Mpok Laila meninggal dunia setelah pulang shooting. "iya dia meninggal dirumah, pas pulang shooting tadi jam 8 malam." kata Maya yang ditemui di di rumah duka di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat. Maya juga menuturkan, Laila dijemput seseorang untuk pergi shooting sebuah acara. Setelah pulang, Mpok Laila sempat pergi ke kamar mandi, lalu menuju kamarnya dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Maya Sari juga mengungkapkan ada gelagat aneh dari ibunya, Laila Sari sejak dua bulan lalu. Seolah merasa hidupnya tak akan lama lagi, Mpok Laila berpesan kepada Maya Sari bahwa ia telah menyiapkan kain kafan untuk dirinya sendiri. "Kemarin dia (Mpok Laila) bilang sebulan atau dua bulan yang lalu, pokoknya udah lama juga 'nanti kalau mau meninggal, nih mama sudah sediakan kain kafan. Mama gak mau nyusahin kamu. Nanti kamu gak usah beli lagi." Ujar Maya Sari.

Tak hanya itu, ia juga memberitahukan Maya Sari dimana letak kain kafan tersebut. "Saya tanya ngapain ngomong gitu. Ngapain disediakan? Kata dia iya sudah tiga bulan lalu sudah disediakan semuanya" jelas lagi anak angkat dari Mpok Laila itu.





No comments

Powered by Blogger.