Respons Warga Soal Kecelakaan Setya Novanto



Koranharian.net, Kecelakaan yang dialami Ketua DPR RI Setya Novanto masih terus menjadi sorotan warga. Berbagai repons bermunculan di media sosial, meme, karangan bunga, hingga aksi selfie di lokasi kecelakaan.

Di lokasi tersebut, tidak sedikit pengendara  mobil dan motor yang sedang melintas sengaja berhenti dan menghampiri lokasi tersebut untuk berfoto-foto disana. Mereka tampak puas setelah mengabadikan foto, senyum layaknya sedang ber-selfie dengan artis favorit mereka.

"Memang sengaja kesini, penasaran saja sama kondisi tiangnya gimana, soalnya kondisinya (Setya Novanto) katnya kan parah" ujar salah seorang warga yang sengaja untuk mendatangi lokasi tersebut.

Meme dan hashtag yang menyinggung Novanto sudah ramai sejak Setya Novanto gagal dijemput penyidik KPK di rumahnya pada tengah pekan lalu. Sehari kemudian, Novanto dikabarkan kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang lampu dalam perjalanan menuju kantor KPK. Ketua DPR RI itu pun dirawat di RS Medika Permata Hijau lalu dipindah ke RSCM Kencana.

RSCM kencana pun kini banyak kedatangan karangan bunga sejak sabtu 18 November 2017 lalu. Tulisan karangan bunga tersebut ada yang bernada satire, seperti karangan bunga dari Sam Aliano yang bertuliskan 'Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik, Save Tiang Listrik'. Namun tulisan 'Tiang Listrik/ sudah dirusak orang yang tak dikenal, dan karangan bunga tersebut kini sudah dipindahkan ke belakang gedung RSCM.

Selain itu ada juga karangan bunga dari para pejabat, salah satunya Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo dan Anggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.