Real Madrid Permalukan Tuan Rumah APOEL Nicosia 6-0



Koranharian.net, Real Madrid sudah dipastikan sebagai tim kedua yang lolos ke babak 16 besar Liga Champion dari grup H setelah menuai kemenangan besar 6-0 atas tuan rumah APOEL Nicosia, Rabu dinihari WIB (22/11/2017).

Pada pertandingan yang berlangsung di Neo GSP Stadium, Real Madrid menurunkan skuat inti. Peluang pertama didapat oleh Christiano Ronaldo, namun sepakakn kaki kanannya masih mampu diselamatkan kiper APOEL.

Hingga pada menit ke-23 gol pertama Real Madrid dicetak oleh Luka Modric. Gelandang asal Kroasia itu berhasil menciptakan gol nya lewat sepakan voli dari luar kotak penalti. Pada menit ke-39, giliran Benzema yang menggandakan keunggulan Real Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun terlihat tersenyum menyaksikan gol Benzema, karena ia berhasil mengakhiri puasa gol nya di pertandingan ini.

Real Madrid seperti belum puas dengan dua gol nya, tim tamu itu pun menambah gol nya melalui Nacho Fernandez (41') dan Benzema (45'). Babak pertama pun akhirnya berakhir dengan keunggulan El Real 4-0.

Tidak butuh waktu yang lama dari babak kedua untuk menciptakan gol tambahan Madrid, pada menit ke-49 Christiano Ronaldo berhasil mencetak gol lewat sundulannya. Seakan tak cukup satu gol, CR7 itu pun membuat gol tambahan di menit ke-54 yang sekaligus menjadi gol penutup untuk Real Madrid pada pertandingan itu. 

Hingga pertandingan usai, skor 6-0 pun tak berubah. Dengan demikian, Madrid berhasil mencatatkan namanya sebagai klub pertama di Liga Champions yang sukses membuat 100 kemenangan di kompetisi antarklub Eropa tersebut.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.