Juventus Vs Barcelona Berakhir Imbang Di Liga Champions



Koranharian.net, dalam partai lanjutan Grup D Liga Champions di allianz Stadium berlangsung menarik. Kedua tim mendapat banyak peluang gol.

Juventus yang menjadi tuan rumah yang memiliki peluang membuat gol terlebih dahulu. Pada menit ke dua, umpan Juan Cuadrado dilanjutkan tendangan Douglas Costa yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Beuntung kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen tampil apik dalam aksi penyelamatan gawangnya dari gol.

Paulo Dybala diujung pertandingan babak pertama juga hampir membuat gol, namun sayangnya aksi dari pemain Juventus yang bernomor punggung 10 itu masih melambung tipis diatas mistar gawang Barcelona. Babak pertama pun berakhir imbang 0-0.

Pada babak kedua, Barcelona langsung melakukan serangan. Di menit ke 50, Luis Suarez menciptakan peluang lewat sepakan dari luar kotak penalti yang masih dapat diblok. Peluang berlanjut ketika Gerard Pique menyambut umpan Ivan Rakitic dengan sundulan, namun tidak berhasil.

Barcelona akhirnya memasukkan Messi setelah 10 menit babak kedua berlangsung. Messi langsung beraksi lewat tendangan bebas. Sayang sepakan pemain Argentina itu masih tipis diatas gawang Buffon. 

Akhirnya hingga akhir pertandingan skor masih tidak berubah 0-0. Hasil imbang ini membuat Barcelona menjadi juara Grup D dengan koleksi 11 poin. Sedangkan Juventus harus berada di urutan kedua dibawah Barcelona dengan terpaut tiga angka, tetapi  tak mungkin geser Barcelona karena kalah head to head.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.