Jose Mourinho Tidak Akan Meninggalkan MU



Koranharian.net, Mourinho saat ini sedang menduduki kursi panas. Pelatih asal Portugal itu kini jadi musuh fans setelah Manchester United bermain tanpa gol saat melawan Burnley dalam lanjutan Liga Premiere, akhir pekan lalu.

 Akibat gagal mengalahkan Burnley, permintaan agar Mourinho dipecat pun mulai bermunculan. Tapi Mourinho tidak bergeming. Mourinho yang berusia 53 tahun itu pun membalas intimidasi publik dengan menyatakan tidak akan pernah meninggalkan Old Trafford. Dia mengklaim akan mempertahankan pekerjaan yang jadi impiannya itu.

Jose Mourinho bersumpah tidak akan memenuhi keinginan fans. The Special One berjanji akan terus melatih Manchester United walau didesak mundur. Mourinho mengaku tidak ingin lagi merasakan pemecatan. Dia berharap kali ini bisa bertugas sampai masa aktifnya selesai. Karena sebelum melatih Manchester United, Mourinho dipecat dengan tidak hormat oleh Chelsea.

"Saya ingin terus hadir disini (Old Trafford) hingga bertahun-tahun lamanya. Saya hidup dari sepakbola dan saya masih muda. Terkadang orang mengira saya sudah berumur 75 tahun. Tapi saya baru berusai 53 tahun dan saya punya passion yang besar terhadap sepak bola" ujar Mourinho.

Karena itu, Mourinho akan terus bertugas hingga kontraknya yang berdurasi tiga tahun selesai. Pelatih kelahiran Setubai tersebut baru akan mencari Club lagi paling cepat setelah musim 2018/2019

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.