Ganti Pemain Menjadi Penyebab kekalahan MU di Liga Champions?



Koranharian.net, Manchester Untited secara mengejutkan kalah 0-1 dari tuan rumah FC Basel pada pertandingan ke lima penyisihan grup Liga Champion pada Kamis 23 November 2017 lalu. Gol tunggal FC Basel dicetak oleh Michael Lang pada menit ke-89.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho melakukan tiga pergantian pemain pada laga tersebut, yakni Marcus Rashford menggantikan Jesse Lingard, Nemanja Matic masuk menggantikan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic masuk menggantikan Anthony Martial.

Mourinho pun mengakui kesalahannya saat MU harus terima kekalahan dari FC Basel. Dia pun mengakui keputusannya mengganti Paul Pogba menjadi penyebab MU harus terima kekalahannya dan harus pulang dengan tangan hampa.

Hasil ini memang tak menggeser MU dari puncak Grup A. Kepastian tiket lolos tersebut bisa didapat di laga terakhir MU menghadapi CSKA Moskow di Old Trafford, 6 Cesember nanti. MU hanya butuh skor imbang untuk bisa lolos ke 16 besar Liga Champions, mengingat CSKA Moskow kini ada di posisi ketiga dengan 9 poin.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.