Bondan 'Maknyus' Winarno Tutup Usia



Koranharian.net, Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Presenter acara 'Wisata Kuliner' Trans TV, Bondan Winarno telah meninggal dunia. Bondan yang memiliki jargon 'Maknyus' itu meninggal dunia di Rumah Sakit Harakan Kita, Palmerah-Jakarta Barat Rabu 29 November 2017 pada pukul 09.05 WIB.

Kabar meninggalnya presenter kuliner itu cukup mengejutkan publik. Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba ia dikabarkan mengalami sejumlah masalah pada jantung. Putra kedua almarhum Bondan Winarno, Seo mengungkapkan, sebelum meninggal dunia, ayahnya menderita komplikasi setelah menjalani operasi jantung di rumah sakit.

Seo juga menambahkan, Bondan sempat mengalami koma selama lima hari di ruang ICU setelah menjalani operasi jantung di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Sebelum dirawat di Jakarta, almarhum sempat menjalani check-up di Malaysia sebelum akhirnya menjalani operasi jantung di RS Harapan Kita.

Dimata anaknya itu, Bonda adalah figur yang dapat mempengaruhi dengan cara berpikirnya. Sikap disiplin yang ia miliki, diterapkan di lingkungan keluarga. Rencananya, jenazah Bondan akan dikremasi hari Kamis 30 November 2017 sesuai permintaannya sebelum meninggal dunia.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.