Perhelatan Piala Dunia 2018 diancam teror oleh ISIS

Perhelatan Piala Dunia 2018 diancam teror oleh ISIS


Koranharian.net, ISIS dikabarkan akan meneror ajang Sepak bola dunia yaitu The world Cup 2018 yang akan di laksanakan di Russia. Teror tersebut di lakukan  Isis dengan mengeluarkan poster Lionel Messi  menangis mengeluarkan darah.

Poster yang sangat mengganggu itu juga memeperlihatkan bintang sepak bola Barcelona itu berada di dalam kurungan besi, Ancaman tersebut juga datang dalam bentuk poster lainnya yang memperlihatkan seorang anggota teroris bersenjata api, membawa bom dekat dengan stadion sepak bola di Russia dan sebuah bendera hitam bertuliskan kata-kata "Saya bersumpah bahwa api mujahidin akan membakarmu tunggu saja"'.lambang resmi Piala dunia 2018 pun terdapat didalamnya.

Perhelatan Piala Dunia 2018 diancam teror oleh ISIS

Sebuah poster lainnya memperlihatkan Gedung One Worldwide di NewYork bersama sebuah pisao pemotong danging berlumuran darah dan seseorang membawa senjata api, dengan kata-kata yang bertuliskan "Segera. Hanya teror,hingga hukuman atas seranagan mu akan dibayarkan di tanah mu''
Pesan tersebut adalah sebagai peringatan baru kepada Amerika dan Eropa yang telah melakukan serangan bom gabungan untuk mengusir para jihadis untuk keluar dari Syria dan Iraq.

Perhelatan Piala Dunia 2018 diancam teror oleh ISIS


Perhelatan Piala Dunia 2018 akan di laksanakan di 11 kota di Russia dari tanggal 14 juni sampai 15 juli dengan pertadningan final akan dilaksankan di stadion Luzhniki di Moscow, Sepuluh ribu fans Ingggris di perkirakan akan menempatkan diri mereka di St. Petersburg selama sebulan untuk menyaksikan final tersebut, St.Petersburg adalah kota ke 2 terbesar di Russia yang mengalami serangan dari ISIS pada april lalu ketika sebuah bom meledak di bawah tanah.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.