Gol Terbaik Dunia 2017!!



Koranharian.net, Selasa (24/10) dini hari WIB, Dalam acara penghargaan The best FIFA Award di London yang diadakan di London palladium, Apreseasi buat gol terbaik The FIFA Puskas award jatuh kepada pemain Arsenal Olivier Giroud.
Olivier Giroud mendapatkan penghargaan gol terbaik dalam laga pertandingan Arsenal berhadapan dengan club Crystal Palace pada Janurai 2017 di liga Primer inggris. dengan melakukan tendangan ''Kalajengking" yang fantasis menyambut umpan silang dari Alexis Sanchez. 

Gol terbaik 2017
Tendangan Kalajengking Olivier Giroud

Giroud tampak berseri-seri menerima penghargaan tersebut "Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya, Saya sangat gembira menerima penghargaan ini, Dan saya juga ingin berterima kasih kepada orang-orang yang telah memilih saya juga mengucapkan selamat kepada ke tiga finalis lainnya yang sama-sama telah menciptakan gol yang indah'' ujar nya
Ia juga berterima kasih kepada teman-temannya di Arsenal tanpa mereka dia tidak dapat menciptakan gol yang sensasional tersebut.
Gol terbaik 2017
Olivier Giroud mendapatkan Piala Puskas

Pemain kelahiran asal Prancis yang berusia 31 tahun itu menyingkirkan tiga nominasi lainnya dalam merebutlkan penghargaan tersebut. Yakni seperti Pemain  putri timnas Venezuela Deyna Castellanis yang mencetak gol dari tengah lapangan dalam pertandingan Piala Dunia (wanita) u-17 melawan Kamerun yang diadakan di Jordan 2016 lalu,
Dan juga Oscarine Masuluke salah satu finalis dari negara africa selatan yang berposisi sebagai penjaga gawang dari club Baroka FC (afrika selatan) Oscarine masuluke mebukukan Gol saat dia ikut ke maju depan menyambut tendanagan dari tim lawan dengan melakukan bycicle kick.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.