Cafe Pemuas mata kaum Adam kekinian dengan pelayan berbikinian


Cafe Pemuas mata kaum Adam  kekinian dengan pelayan berbikinian

Koranharian.net, Sebuah cafe yang berada di Santa Ana, California mempunyai daya tarik tersendiri bagi para kaum pria. Tidak hanya sekedar memuaskan nafsu makan tetapi di sini kaum pria akan di sambut hangat dan di ajak bercengkrama oleh para pelayan seksi yang hanya mengenakan bikini mau pun pakaian dalam (lingerie).

Cafe yang bergaya ala Vietnam yang hanya menyediakan menu smoothies,kopi,slushies dan beberapa snack ringan ini selalu ramai di kunjungi para pengunjung meskipun tidak menjual alkohol ataupun makanan berat, Mungkin dikarenakan deretan wanita cantik dan seksi yang menjadi daya tarik utama cafe Lu ini menarik banyak perhatian pengunjung.

Cafe Pemuas mata kaum Adam  kekinian dengan pelayan berbikinian

Kemolekan tubuh serta paras wajah tubuh para pelayan wanita di cafe ini setara dengan para model terkenal. Maka teak mengherankan jika selain menjadi pelayan di waktu senggangnya mereka mempunyai pekerjaan sampingan sebagai model.

Jika para pengunjung pria tidak hanya puas memandangi para pelayan cantik tersebut, Mereka bisa di mnta datang untuk menemani berbicara,menuangkan minuman maupun menyuapi makanan.ini karena pelayanan di Cafe Lu sangat ramah dan berusaha membuat seluruh pengunjung yang datang ke Cafe tersebut nyaman saat mengunjungi cafe tersebut., 
Ingin mencobanya??datang saja ke cafe ini.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.