Bank BNI kena hack ?? Rp.1000 hilang dari rekening semua nasabah


Bank BNI kena hack ?? Rp.1000 hilang dari rekening semua nasabah
Koranharian.net, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) di buat panik, karena seluruh rekenening  nasabah mereka secara misterius terpotong  senilai Rp 1000,- kejadian ini membuat para nasabah bank BNI kebingungan dan bertanya-tanya .

Hal ini membuat pertanyaan di para nasabah mengira bahwa hal ini terjadi karema ulah para hacker, pernyataan tersebut di ungkapakan oleh para nasabahb melalui social media, tetapi  Perwakilan dari pihak Bank BNI yang menjabat secretary BNI Ryan Kriyantono menyatakan bahwa pemotongan saldo nasabah bukan lah ulah para hacker.
Bank BNI kena hack ?? Rp.1000 hilang dari rekening semua nasabah

Ryan  menerangkan bahwa Saat ini BNI tengah melakukan proses maintenance. "Kejadian ini bukanlah karena adanya hacker atau permasalahan IT security, tetapi karena efek dari impelementasi proses maintenance," ujarnya.

Pihak BNI pun meminta maaf jika nasabah merasakan ketidaknyamanan atas terjadinya hal ini "sekiranya proses maintenance yang di lakukan BNI telah membuat kenyamanan nasabah terganggu, secara terbuka BNI menyampaikan permohonan maaf,'' begitu perkataan Ryan  

Saat ini BNI sedang mengupayakan untuk memngembalikan saldo nasabah yang terdebet. Diharapkan dapat dengan segera  di selesaikan "BNI berupaya keras proses reverse stas fee yang terdebet dapat di selesaikan scepatnya,'' ujar nya




No comments

Powered by Blogger.