Ahok bertanya kepada Djarot tentang pidato ''Pribumi"

Ahok bertanya kepada Djarot tentang pidato ''Pribumi"

Koranharian.net, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Mako Brimbob, Kelapa Dua Depok jumat lalu menemui mantan pimpinannya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Ini adalah kunjungan pertama Djarot setelah tidak menjabat sebagai Gubernur DKI sebagai pengganti Ahok yang menjalani masalah hukuman setelah di putuskan bersalah pada kasus penodaan Agama.

Saat berkunjung tersebut Ahok dan Djarot sempat membahas masalah pidato Gubernur terpilih Anies Baswedan saat pelantikannya,ini di ungkapkan oleh Djarot saat wawancaranya dengan pembawa acara Najwa Shibab hari minggu malam,Najwa Shibab menayangkan wawancara tersebut langsung di akun sosial media nya seperti Youtube,Instagram dan Facebook.

"Kok pidatonya begitu, Mas? Mas lihat? (Aku bilang) enggak. 'Aku dengar dari orang-orang kok pidato masalah ini, ini, terus gimana, Mas?' 'Ya enggak tahu, tanya saja sama beliaunya'. Saya enggak komentar masalah itu," ujar Djarot saat menceritakan kembali pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Ahok.

Ahok bertanya kepada Djarot tentang pidato ''Pribumi"
Pidato yang di maksudkan oleh Ahok dan Djarot adalah Pidato yang memakai kata "pribumi'' yang telah menjadi sorotan masyarakat banyak ini.

Ada yang berbeda dalam pertemuaan pertama dari  dua orang yang pernah menjabat menjadi orang No 1 di DKI tersebut, Mereka tidak banyak membahas lagi  tentang permasalahan kota Jakarta. "Enggak banyak bicara Jakarta. Bicara masalah makanan, tapi kalau masalah pemerintahan enggak," kata Djarot. 

"Enggak banyak bicara Jakarta. Bicara masalah makanan, tapi kalau masalah pemerintahan enggak," kata Djarot."Kalau dulu yang dibahas kerja terus karena estafet itu tadi ya. Dia ngecek loh, 'ini sudah belum? Ini sudah janji loh, Mas, ini sudah janji loh'," kembali kata Djarot.

Ahok lebih banyak membahas tentang aktivitasnya sekarang di Mako Brimob,seperti yang di ceritakan Djarot sebelumnya, Ahok sekarang rajin membaca buku dan berolahraga sehingga terlihat lebih kekar.(*)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.