Victor Lindelof Di Turunkan Saat Melawan Basel Diajang Liga Champions

Victor Lindelof Di Turunkan Saat Melawan Basel Diajang Liga Champions

KoranHarian - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho katakan dirinya akan menurunkan pemain baru nya dilini bertahan Victor Lindelof untuk mengisi skuat Manchester United di ajang Liga Champions yang akan mempertemukan lawannya Basel pada pekan ini. "menurut sumber Lajupoker.

Victor Lindelof pemain yang baru saja didatangkan oleh Manchester United dari Benfica dengan harga 35 juta euro diyakini dirinya akan memberikan kontribusi besar untuk klub barunya Manchester United, Lindelof sendiri memulai karir nya bersama Manchester United saat bertemu dengan Real Madrid diajang Piala Super Eropa namun Manchester United tak mampu menang atas Real Madrid dengan kekalahan skor akhir 2-1, semenjak bermain bersama Manchester United di ajang Piala Super Eropa dirinya tidak dimainkan lagi oleh sang pelatih Jose Mourinho.

Manchester United memang membutuhkan jasa Victor Lindelof dikarenakan dua pemain belakang Manchester United Phil Jones dan Eric Bailly tidak bisa di mainkan dikarenakan terkena hukuman larangan bermain, maka itu Mourinho memanggil Lindelof untuk mengisi posisi lini belakang yang diyakini akan di duetkan oleh Chris Smalling untuk menjaga posisi bertahan Manchester United saat berjumpa dengan Basel nanti diajang Liga Champions.

Mourinho memuji kemampuan yang di miliki oleh pemain muda ini dan diyakini Lindelof akan menjadi pemain hebat dan kuat suatu saat nanti, Mourinho akan mempercayai kemampuan yang dimiliki oleh Lindelof untuk menjaga lini belakang Manchester United karena Mourinho yakin dilini depan Manchester United banyak diisi para penyerang hebat maka itu Mourinho hanya khawatir dilini belakang saja, dengan begitu Lindelof akan menjadi kunci untuk menjaga lini bertahan untuk Manchester United nanti.

Manchester United pada musim ini bermain sangat baik dibawa asuhan Jose Mourinho di ajang Premier League yang menduduki posisi puncak klasemen sementara, maka itu Mourinho yakin anak asuh nya akan bisa menang atas Basel dengan kekuatan yang dimiliki Manchester United saat ini. dilini depan Manchester United masih mengandalkan pemain barunya Lukaku yang pada musim ini bermain sangat baik lewat gol nya untuk Manchester United di Premier League, dan diyakini Lukaku akan terus mencetak gol disemua ajang yang diikuti Manchester United dimusim ini.

No comments

Powered by Blogger.