Uang dan Harta Wanita Asal Jalan Pane Senilai 1 Miliar Raib Akibat Dihipnotis

Uang dan Harta Wanita Asal Jalan Pane Senilai 1 Miliar Raib Akibat Dihipnotis

Koranharian.Net, Wanita asal jalan pane, kelurahan karo kecamatan Siantar Selatan bernama alin menjadi korban hipnotis pada hari senin (25/09/2017) sekitar jam 11.00 WIB di pasar horas. Korban mengalami kerugian uang kontan sebesar Rp. 600.000.000,- dan juga sejumlah barang berharga lainnya dengan totalan mencapai 1 Miliar.
Kejadian terjadi di pasar horas, awalnya ada dua wanita rambut pirang yang berusia 40-an mendekatinya yang juga merupakan suku Tionghua. Kedua wanita tersebut awalnya bertanya bahwa mereka ingin mencari pendeta untuk mendapatkan obat panjang umur yang berasal dari Singapura.

Namun Alin tidak mengenal pendeta tersebut dan karena sesama kristiani maka alin pun mengambil inisiatif untuk membantu mencari pendeta tersebut, Namun ditengah jalan mereka bertemu dengan seseorang dan kedua wanita tersebut mengatakan bahwa itu adalah cucu dari sang pendeta.

Setelah itu korban mala dikerjain oleh kawanan pelaku hipnotis tersebut dengan memakai mobil yang didalamnya sudah ada dua orang lagi menunggu. Satu wanita dan satu pria sebagai supir, untuk jenis mobil diperkirakan merk Avanza berwarna putih atau silver.

Ketika berada dimobil korban sudah terperdaya oleh hipnotis para komplotan tersebut dan di bawa berputar putar di beberapa lokasi di kota siantar dan mengatakan bahwa alin akan mengalami musibah yang diliat melalui garis tangannya.

Untuk menghindari musibah tersebut maka korban pun dianjurkan untuk mengambil seluruh harta korban, mendapatkan saran untuk dapat menghindari musibah, alin pun langsung patuh. Dikarenakan tidak membawa buku tabungan maka ke rumah alin untuk membawa buku tabungan dan sejumlah harta yang dimiliki alin.

Setelah mengambil uang di bank, alin diajak berdoa dan diturunkan di depan hotel sapadia yang kemudian korban kembali kerumah menggunakan becak. Sesampainya dirumah, Alin terkejut ketika melihat isi tasnya yang sebelumnya berisi uang dan perhiasan telah habis dan digantkan dengan tissu, minuman mineral, garam dan gula merah.

Sadar telah dihipnotis alin pun langsung melapor ke polisi, namun cctv yang dicek di bank tidak mendapatkan hasil yang memuaskan karena hanya alin yang masuk menarik uang, dan mobil yang di pakai pelaku juga tidak nampak pada cctv.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.