Ronaldo Kembali, Real Madrid mengamuk

Ronaldo Kembali, Real Madrid mengamuk


KoranHarian - Pada Matchday pertama di Grup H diajaang Liga Champions telah mempertemukan Real Madrid kontra Apoel Nicosia yang telah dilangsungkan dimarkas Real Madrid, Santiago Bernabeu dini hari tadi.

Pelatih Real Madrid, Zidane mengatakan dirinya sangat senang dengan kembalinya pemain andalannya Cristiano Ronaldo yang sebelumnya sempat mengalami cedera, dan Ronaldo langsung dipasang dalam skuat Real Madrid untuk menghadapi Apoel diajang Liga Champions dini hari tadi. "Dari sumber LajuPoker.

Real Madrid sebagai raksasa Spanyol langsung menunjukan perbedaan kelas atas Apoel karena Real Madrid yang bermain di depan publiknya sendiri langsung menekan dari awal pertandingan untuk bisa mencetak gol dan meraih kemenangan atas lawannya Apoel, Real Madrid yang menurunkan skuat terbaiknya langsung menyerang lini bertahan Apoel banyak peluang untuk Real Madrid dan akhirnya Real Madrid mampu membuka skor lewat aksi Cristiano Ronaldo yang diberikan umpan matang dari Gareth Bale yang mengubah skor menjadi 1-0.

Real Madrid yang sudah unggul 1-0 atas Apoel terus menyerang dan menekan namun usaha para pemain Real Madrid tak mampu mencetak gol lagi hingga babak pertama berakhir, banyak peluang untuk terjadi nya gol namun penyelesaian akhir para pemain Real Madrid belum bisa dijadikan gol. babak kedua dimulai Real Madrid tidak ingin melakukan kesalahan seperti dibabak pertama yang menyiakan kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Apoel maka itu Real Madrid dibabak kedua lebih konsisten dan bermain lebih baik lagi untuk bisa menambah gol nya.

Memasuki babak kedua akhirnya sang super star Ronaldo mampu mencetak gol keduanya lewat titik putih, dikarenakan pemain Apoel melakukan Handball di area terlarang maka itu sang wasit langsung menunjuk titik putih untuk Real Madrid, dan Ronaldo sebagai algojo mengambil kesempatan untuk mencetak gol keduanya dan Real Madrid pun sementara unggul 2-0 atas Apoel.

Tidak makan waktu lama Real Madrid yang bermain konsisten dibabak kedua mampu mencetak gol ketiganya, gol ketiga dicetak oleh sang kapten Sergio Ramos yang membawa Real Madrid semakin menjauh 3-0. setelah gol dari Sergio Ramos Real Madrid tak mampu menambah golnya lagi dan skor 3-0 pun menutup kemenangan Real Madrid di ajang Liga Champions yang berlangusng di Santiago Bernabeu dini hari tadi.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.