Mane Raih Penghargaan Pemain Terbaik

Mane Raih Penghargaan Pemain Terbaik
KoranHarian, Anfield, Liverpool semakin di takuti oleh para pesaing nya karena sang pemain itu selalu menjadi mimpi buruk atas gol nya ke gawang lawan.

Di awal Premier League Liverpool sudah mengumpulkan tujuh poin atas dua kemenangan dan satu hasil imbang, Mane menjadi salah satu kunci sukses Liverpool yang meraih dua kemenangan karena Mane selalu mencetak gol untuk Liverpool dan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Dan yang membuat Liverpool bangga adalah dengan penghargaan yang di dapatkan oleh Sadio Mane yang menerima penghargaan Premier League Player of the Mounth yang dimana Mane pemain terbaik di bulan Agustus mengalahkan para pemain hebat lain nya.

Sadio Mane mengalahkan pemain hebat seperti rekan setim nya Mohamed Salah, serta Phil Jones, Henrik Mkhitaryan, Alvaro Morata, dan Romelu Lukaku, Mane memang pemain sensasional dan dirinya mampu merubah pemainan Liverpool pada musim lalu, dan sang pelaith Jurgen Kloop sangat berharap Mane akan terus berkembang lebih baik dan diri nya bisa membawa Liverpool selalu meraih kemenangan disemua ajang yang di lakoni Liverpool dimusim ini dan juga memberikan banyak gelar juara untuk Liverpool.

Jurgen Kloop yang mendatangkan Mohamed Salah pada bursa transfer yang di yakini akan menjadi patner bersama Sadio Mane dilini depan karena Salah pun juga banyak memberikan kontribusi besar untuk Liverpool, dan dirinya sudah memperlihatkan permainan terbaik nya untuk Liverpool dengan aksi nya diatas lapangan.

Jurgen Kloop optimis Liverpool mampu bersaing dengan tim lain nya untuk meraih gelar juara Premier League, karena Kloop mempunyai banyak pemain hebat dan Liverpool musim ini lebih kuat dan solid maka itu sang pelatih yakin anak asuh nya akan memberikan yang terbaik untuk klub nya Liverpool.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.