Manchester United Yakin Akan Pesta Gol Hadapi Burton Albion

Manchester United Yakin Akan Pesta Gol Hadapi Burton Albion


KoranHarian, Manchester United akan menghadapi lawan dari Divisi Championship Burton Albion di ajang Piala Liga Inggris atau di sebut Carabao Cup yang pada musim lalu Manchester United sukses meraih gelar tersebut dan pada musim ini Manchester United bertekad ingin mempertahankan gelar tersebut. "Yang di Lansir dari LajuPoker.

Burton Albion yang berada di Divisi Championship tengah berada diposisi ke-19 klasemen dari delapan laga yang di mainkan Burton hanya meraih dua kemenangan dan empat kekalahan maka itu Burton Albion berada diposisi ke-19, berbeda dengan sang lawan Manchester United yang menduduki posisi puncak klasemen Premier League dan kemungkinan Manchester United akan sanggup mengalahkan sang lawan pada pertandingan tersebut saat bermain di Old Trafford markas kebanggan Manchester United.

Banyak pengamat yang mengatakan jika Manchester United di yakini akan berpesta gol saat hadapi Burton Albion dalam leg pertama di ajang Piala Liga Inggris di karenakan Manchester United awal musim ini sedang dalam performa terbaik nya sehingga Manchester United mampu menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Namun Manchester United jangan terlalu menganggap remeh sang lawan Burton Albion di karenakan saat datang ke Old Trafford Burton Albion ingin meraih kemenangan di yakini pemain andalan seperti Marvin Sordell akan merepotkan lini pertahanan Manchester United, maka itu Manchester United yang sudah di atas kertas jangan terlalu menganggap remeh jika tidak ingin mengalami kekalahan atas sang lawan.

Jose Mourinho di yakini akan merotasi para pemain nya nanti dan Mourinho akan menurunkan skuat nya yang selama ini menjadi pemain cadangan untuk menghadapi Burton ALbion, namun Manchester United tetap menurunkan tiga pemain andalannya seperti Anthony MArtial, Marcus Rashford dan Jese Lingard di lini depan Manchester United di yakini para pemain muda itu akan menjadi kunci kemenangan Manchester United atas lawan nya Burton ALbion di Old Trafford nanti.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.