Manchester City Yakin Kalahkan Liverpool

Manchester City Yakin Kalahkan Liverpool

KoranHarian, Pada akhir pekan ini akan ada pertandingan yang sangat di nantikan para pecinta sepak bola, karena ada pertandingan Big Match antara Manchester City menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Pelatih Manchester City,Pep Guardiola akan menurunkan skuat terbaik nya saat melakoni pertandingan melawan Liverpool.

Liverpool adalah tim besar dan dimusim ini Liverpool jauh lebih baik dari musim sebelum nya dan di yakini anak asuh Jurgen Kloop akan memberikan perlawanan dan akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan untuk bisa membawa pulang poin penting saat menjamu tuan rumah Manchester City di Etihad Stadium.

Pertandingan ini sangat lah penting dikarenakan kedua tim ingin menempel ketat Manchester United yang berada diposisi puncak klasemen Premier League dengan meraih tiga kemenangan beruntun, maka itu kedua tim akan berusaha keras untuk bisa memastikan kemenangan dan meraih tiga poin untuk mengangkat posisi nya di papan klasemen Premier League. Pep Guardiola mengatahkan kepada anak asuh nya agar lebih waspada kepada sang lawan nya Liverpool, karena Liverpool memiliki banyak pemain hebat dan Liverpool pun pada musim ini lebih terlihat makin solid dengan kedatangan para pemain hebat dalam skuat Liverpool.

Guardiola optimis para pemain nya mampu mengalahkan Liverpool pada pertandingan krusial ini karena Manchester City ingin meraih juara dimusim ini, dimusim lalu Manchester City hanya menduduki posisi ketiga papan klasemen Premier League, maka itu dimusim ini Guardiola banyak merombak skuat nya agar lebih kuat dan solid dengan mendatangkan beberapa pemain, dan di harapan kan para pemain baru nya bisa memberi kontribusi besar untuk Manchester City dimusim ini. 

Manchester City hanya meraih tujuh poin dalam tiga pertandingan, diantara nya mengalahkan tim promosi Brighton dan juga menang atas Bournemouth dan satu poin didapat nya saat bermain imbang atas Everton,

Maka itu saat menjamu Liverpool di yakini Manchester City harus selalu fokus dan berusaha agar bisa meraih kemenangan dan mengamankan posisi nya di papan klasemen Premier League sementara. Manchester City akan kehilangan satu pemain inti nya Raheem Sterling yang mendapatkan kartu merah saat Manchester City meraih kemenangan pekan lalu atas Bournemouth dengan skor 2-1.

No comments

Powered by Blogger.