Manchester City Bantai Liverpool Lima Gol Tanpa Balas


KoranHarian, Dini hari tadi dua klub raksasa Premier League bertemu antara Manchester City melawan Liverpool dan Liverpool mengalami nasib malang dikarenakan tuan rumah Manchester City membantai Liverpool dengan skor telak 5-0 tanpa balas saat bermain di Etihad Stadium, Manchester City yang bermain di markas nya sendiri langsung menerapkan formasi menyerang dan tanpa waktu lama sang penyerang Manchester City, Sergio Aguero membuka gol pertama nya untuk Manchester City dan membawa Manchester City unggul atas Liverpool.

Liverpool yang tertinggal atas gol Aguero langsung di respon oleh pemain Liverpool dan banyak peluang yang dilakukan para pemain Liverpool, namun Liverpool tidak mampu mencetak gol karena pertahanan Manchester City yang sangat solid sehingga kesempatan pemain Liverpool tak mampu membuahkan gol. Liverpool mendapatkan petaka saat penyerang andalan nya Sadio Mane mendapatkan kartu merah pada menit ke 37, dan Liverpool hanya bisa bermain dengan sepuluh pemain saja ini adalah menjadi petaka bagi pasukan Jurgen Kloop, saat tertinggal justru Liverpool malah mendapatkan kartu merah.

Manchester City yang mendapatkan kesempatan ini langsung saja memberikan serangan demi serangan untuk bisa menjebol gawang Liverpool, dan di menit akhir babak pertama Manchester City mampu menggandakan skor menjadi 2-0 atas gol yang dicetak oleh pemain muda Gabriel Jesus di menit 45 babak pertama. "yang dikutip oleh LajuPoker.

pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatahkan kepada para pemain nya agar terus mencetak gol untuk bisa meraih kemenangan dan membawa poin penting untuk Manchester City agar bisa menduduki posisi teratas klasemen Premier League, dibabak kedua Manchester City yang sudah unggul pemain atas Liverpool terus menyerang untuk bisa menambah pundi gol nya dan Gabriel Jesus mampu membuat gol ketiga untuk Manchester City, dan Leroy Sane tidak mau ketinggalan dengan membuat dua gol lagi untuk Manchester City dan akhir nya Manchester City mampu menang telak 5-0 atas Liverpool di Etihad Stadium.

Jurgon Kloop merasa sangat kecewa dengan performa para pemain nya yang tak mampu meraih hasil baik saat berhadapan dengan Manchester City, dan Liverpool harus menerima kekalahan telak dan memalukan ini di Etihad Stadium pada dini hari tadi.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.