Liverpool Targetkan Kemenangan Atas Burnley Di Anfield

Liverpool Targetkan Kemenangan Atas Burnley Di Anfield


KoranHarian, Pada akhir pekan nanti Liverpool akan menghadapi Burnley di ajang Premier League di matchday ke-5 yang akan dimainkan di markas Liverpool, Anfield. Pelatih Jurgen Klopp mengatakan kepada anak asuhnya agar bermain lebih baik lagi dan konsisten saat menghadapi Burnley di Anfield nanti, karena Livepool baru saja menjalani pertandingan sengit saat menghadapi Sevilla di ajang Liga Champions tengah pekan ini maka itu diyakini para pemain Liverpool harus selalu fokus dan konsisten agar bisa meraih kemenangan saat menghadapi Burnley di Premier League. "Dilansir dari sumber LajuPoker.

Liverpool saat menghadapi Sevilla di ajang Liga Champions hanya bermain imbang didepan publiknya sendiri di Anfield, maka itu Jurgen Klopp ingin anak asuhnya bisa meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin untuk bisa memperbaiki posisnya dipapan klasemen Premier League,

Liverpool dalam dua pertandingan terakhirnya tidak bisa meraih kemenangan di Premier League sebelum bertemu dengan Sevilla, Liverpool dikalahkan Manchester City dengan skor 5-0, dan saat menghadapi Sevilla di ajang Liga Champions hanya bermain imbang 2-2 maka itu Klopp ingin pemainnya lebih fokus untuk bisa meraih kemenangan.

Jurgen Klopp harus bisa membawa Liverpool ke jalur kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya Liverpool belum mampu meraih kemenangan, maka itu target Klopp saat kontra Burnley harus bisa meraih kemenangan agar para pemain Liverpool semakin percaya diri untuk bisa meraih kemenagan disetiap pertandingan yang diikutinya pada musim ini.

Liverpool diyakini akan menurunkan pemain terbaiknya saat menghadapi Burnley pada akhir pekan ini untuk bisa meraih kemenangan dan memberikan hadiah kepada para suporter setia Liverpool yang hadir di Anfield nanti.

Firmino dan Mohamed Salah diyakini akan menjadi pemain inti karena kedua pemain itu saat menghadapi Sevilla mencetak gol, dan diyakini kedua pemain tersebut bisa mencetak gol lagi saat kontra Burnley di Premier League akhir pekan ini untuk membawa Liverpool meraih kemenangan.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.