Liverpool Dan Sevilla Berbagi Angka Di Ajang Liga Champions

Liverpool Dan Sevilla Berbagi Angka Di Ajang Liga Champions


KoranHarian - Matchday pertama Liga Champions yang mempertemukan Liverpool kontra Sevilla di markas Liverpool Anfield, kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan hasil itu kedua tim harus berpuas untuk berbagi angka di ajang Liga Champions pada dini hari tadi. "Sumber dari LajuPoker.

Liverpool yang bermain di depan publiknya sendiri harus terlebih dulu tertinggal lewat gol pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder dan membawa tim tamu unggul sementara 0-1 atas Liverpoool. Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop langsung mengambil tindakan agar para pemain nya mampu mencetak gol penyeimbang dan Liverpool sanggup melakukan itu lewat serangan yang diberikan para pemainnya dan Roberto Firmino mampu mencetak gol untuk membuat publik Anfield bersorak skor pun menjadi imbang 1-1 untuk sementara.

Gol Firmino membuat para pemain Liverpool semakin semangat untuk bisa mencetak gol agar bisa membalikan keadaan, dengan terus menekan pertahanan Sevilla para pemain Liverpool membuat banyak peluang untuk bisa mencetak gol ke gawang Sevilla dan usaha para pemain Liverpool akhirnya membuahkan hasil, lewat aksi individu pemain baru Liverpool yang baru didatangkan dari Roma musim ini, Mohamed Salah langsung mencetak gol untuk membawa Liverpool menjadi unggul 2-1 atas tamunya Sevilla.

Liverpool selaku tuan rumah tidak mau malu didepan publiknya sendiri maka itu para pemain terus melakukan serangan demi serangan untuk bisa mencetak gol, dan Liverpool keasikan menyerang Sevilla melakukan serangan balik dan akhirnya pemain Sevilla Joaquin Correa mencetak gol kedua untuk Sevilla skor pun kembali imbang menjadi 2-2 dan saat itu kedua tim terus melakukan serangan untuk mencetak gol penentu kemenangan namun kedua tim tak ada yang mampu mencetak gol lagi sehingga skor pun harus ditutup dengan 2-2 di pertandingan tersebut.

Jurgen Kloop katakan Liverpool hanya kurang beruntung untuk bisa meraih kemenangan saat berhadapan dengan Sevilla, karena Liverpool menguasai jalannya pertandingan dengan sejumlah peluang untuk mencetak gol namun para pemain belum bisa mencetak gol dan harus puas berbagi angka dengan Sevilla pada pertandingan tersebut dini hari tadi, diyakini pada pertemuan selanjutnya Livepool akan mampu meraih kemenangan dan melanjutkan performa nya di ajang Liga Champions.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.