Lampard Biasa Saja Mendengar Kepindahan Nemanja Matic ke Manchester United


Lampard Biasa Saja Mendengar Kepindahan Nemanja Matic ke Manchester United

Koranharian.net, Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard mengaku dirinya biasa hanya mendengar Nemanja Matic bergabung dengan Manchester United dari Chelsea yang merupakan rival nya, Nemanja Matic adalah pemain hebat dan peran nya yang vital saat masih membela Chelsea maka itu Chelsea mampu meraih juara Premier League pada musim lalu.

Chelsea di bursa transfer mendatangkan gelandang dari AS Monaco Tiemoue Bakayoko, maka itu pelatih Antonio Conte melepas salah satu pemain nya ke Manchester United yaitu Nemanja Matic yang bermain cantik saat membela Manchester United pada musim ini. di yakini Manchester United beruntung bisa mendapatkan pemain habat seperti Nemanja Matic yang bisa bermain cantik di lini tengah Manchester United pada musim ini.

banyak yang mengungkapkan pelatih Jose Mourinho sangat beruntung bisa mendapatkan pemain hebat seperti Nemanja Matic, Lampard pun mengakui bahwa sosok Nemanja Matic sangat viral untuk Chelsea dimusim lalu, yang membantu Chelsea meraih gelar juara Premier League dan dimusim ini dirinya pindah ke Manchester United.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.