Juventus Siap Turunkan Khedira Saat Hadapi Olympiakos

Juventus Siap Turunkan Khedira Saat Hadapi Olympiakos


KoranHarian, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya akan menurunkan skuat terbaik nya saat menjamu lawannya Olympiakos di ajang Liga Champions, Kamis (28/9) dini hari nanti. yang di yakini ini akan menjadi ujian kedua bagi Juventus di ajang Liga Champions, karena di pertandingan pertama nya Juventus di bantai telak saat menghadapi Barcelona saat bermain di Camp Nou pekan lalu. "Sumber dari LajuPoker.

Allegri mengatakan sangat yakin dengan para pemain Juventus saat ini untuk menghadapi Olympiakos di ajang Liga Champions, di laga sebelum nya Juventus mampu meraih kemenangan atas Torino di ajang Serie A dengan skor 4-0 , dan di nilai itu adalah kebangkitan anak asuh nya setelah kalah telak atas Barcelona maka itu ini adalah kesempatan untuk bisa mencuri tiga poin saat menghadapi Olympiakos saat bermain di kandang sendiri Allianz Stadium.

Allegri juga ungkapkan kebahagiaan nya di karenakan gelandang andalan nya Sami Khedira sudah pulih dari cedera dan diyakini sang pemain akan di turunkan saat hadapi Olympiakos di ajang Liga Champions, bukan hanya Khedira saja yang akan di mainkan oleh Juventus namun ada nama lain seperti Claudio Marchisio yang di yakini akan di turunkan oleh Allegri nanti dan di yakini Juventus akan menargetkan kemenangan untuk bisa bertahan di ajang Liga Champions musim ini.

Allegri mengatakan kepada anak asuh nya kemenangan adalah target utama saat hadapi Olympiakos di Allianz Stadium jika Juventus masih ingin bertahan di ajang Liga Champions musim ini, dan Allegri sudah siapkan daftar nama pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Olympiakos seperti Buffon, Pinzoglio, Szczesny; Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Rugani; Pjanic, Khedira, Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentancur; Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.