Juventus Inginkan Thomas Muller

Juventus Inginkan Thomas Muller



KoranHarian, Klub raksasa dari Serie A Juventus di kabarkan ingin mendatangkan pemain baru untuk skuat nya pada musim ini dan nama pemain yang ingin di datangkan Juventus tersebut adalah pemain serba bisa dari raksasa Jerman, Bayern Munchen yaitu Thomas Muller yang dikabarkan dirinya sudah tidak betah lagi berada di Bayern Munchen saat ini.

Thomas Muller mengatakan bahwa dirinya sudah tidak betah lagi untuk membela Bayern Munchen pada musim ini, saat Bayern Munchen dilatih oleh Carlo Ancelotti dikarenakan semenjak kedatangan pelatih baru performa Thomas Muller menurun maka itu banyak kabar yang di sampaikan Thomas Muller ingin hengkang dari Bayern Munchen, maka itu kesempatan Juventus untuk mendapatkan jasa nya sangat terbuka.

Namun bukan hanya Juventus saja yang ingin mendatangkan pemain penting Bayern Munchen tersebut ada dari klub Premier League yang inginkan jasa sang pemain seperti Arsenal, Liverpool dan juga Chelsea yang di kabarkan sangat tertarik bisa mendatangkan Thomas Muller banyak sekali klub besar yang juga ingin mendatangkan dirinya maka itu Juventus di yakini akan bersaing untuk bisa mendatangkan Thomas pada transfer musim ini.

Thomas Muller pada musim ini jarang menjadi tim inti untuk Bayern Munchen karena performa nya yang sudah menurun, terlihat Thomas Muller sudah membela Bayern Munchen sebanyak 29 kali dan dirinya hanya mampu mencetak lima gol saja.

Maka itu semenjak kedatangan pelatih Carlo Ancelotti dirinya merasakan penurunan performanya musim lalu. diyakini sang pemain akan hengkang pada bursa transfer musim ini, karena sang pemain ingin bermain dan membela klub yang di yakinin mampu mengangkat performa dirinya lagi pada musim ini, dan masih belum tahu klub mana yang akan di bela Thomas Muller jika andai dirinya hengkang dari Bayern Munchen.

No comments

Powered by Blogger.