John Barnes : Arsenal Diyakini Tidak Masuk Dalam Empat Besar Klasemen Premier Laegue


John Barnes : Arsenal Diyakini Tidak Masuk Dalam Empat Besar Klasemen Premier Laegue

KoranHarian, Legenda Hidup Liverpool, John Barnes mengatakan bahwa pada musim ini yang di prediksikan akan mengisi posisi empat besar klasemen Premier League adalah Liverpool, Manchester United, Manchester City dan juga Chelsea yang pada musim lalu menjadi juara Premier League.

John Barnes tidak memasukan Arsenal pada daftar klasemen empat besar di karenakan Arsenal bermain sangat buruk di awal musim Premier League, maka itu John Barnes yakin Arsenal tidak akan masuk daftar empat besar klasemen Premier League dimusim ini, karena para klub besar lain nya start dengan baik dan meraih poin penting di setiap pertandingan.

Chelsea yang menjadi juara Premier League dimusim lalu mendatangkan dua pemain seperti Alvaro Morata dan Rudiger, dan Tottenham Hotspur yang menjadi runner up pun ingin perkuat lini belakang nya dengan mendatangkan bek Davinson Sanchez pada skuat nya.

Sementara Manchester City yang berada diposisi ketiga musim lalu mendatangkan tiga pemain sekaligus untuk memperkuat skuat yang di latih oleh Pep Guardiola, Manchester City mendatangkan Bernardo Silva, Ederson, dan Kyle Walker.

Sedangkan klub lain nya Liverpool mendatangkan dua pemain hebat untuk skuat Jurgen Kloop seperti Mohamed Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk mengisi posisi di lini depan Liverpool.

Manchester United yang ingin berusaha menjadi juara pada musim ini mendatangkan Romelu Lukaku dan Nemanja Matic, namun Arsenal hanya mendatangkan satu penyerang Alexandre Lacazette.

No comments

Powered by Blogger.