Iriana Gelisah Kodenya Tidak Ditanggapi Jokowi

Iriana Gelisah Kodenya Tidak Ditanggapi Jokowi


KoranHarian.Net, Iriana tampak gelisah ketika Presiden Joko Widodo berpidato di hadapan ribuan warga negara Indonesia yang berada di Singapura pada hari rabu 7/9/2017.

Iriana memberikan kode kepada Presiden Jokowi untuk merapikan rambutnya yang tidak rapi tersebut, Namun Presiden Jokowi tetap dengan santai dan asik melanjutkan pidatonya.

Presiden Jokowi mendapat sambutan yang sangat meriah dalam acara itu, Banyak warga negara Indonesia (WNI) yang berebutan untuk menyalami dan berfoto degan Presiden Jokowi Widodo. Awal kedatangan Presiden Jokowi rambutnya masih terlihat normal.

Iriana mulai gelisah ketika Presiden Jokowi sudah berada didepan untuk memberikan pidatonya, Terlihat beberapa helai rambut Presiden Jokowi tidak beraturan. Iriana yang mengetahui hal tersebut pun berupaya untuk memberikan kode kepada Presiden Jokowi.

Karena Presiden Jokowi tidak menyadari kodenya berkali kali, Iriana pun memanggil paspampres untuk menyampaikan pesannya kepada Presiden Jokowi. Simak videonya dibawha ini

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.