Empat Pemain Juventus Akan Absen Saat Hadapi Barcelona di Ajang Liga Champions

Empat Pemain Juventus Akan Absen Saat Hadapi Barcelona di Ajang Liga Champions

KoranHarian, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatahkan Juventus tidak akan bisa memainkan empat pemain andalan nya saat klub nya Juventus akan berhadapan dengan Barcelona di ajang Liga Champions, diyakini empat pemain Juventus akan absen dikarenakan mengalami cedera dan empat pemain Juventus seperti Claudio Marchisio, Sami Khedira, Alex Sandro dan juga Mario Mandzukic yang tidak akan membela Juventus saat bertemu dengan Barcelona. "Yang telah dikutip oleh LajuPoker.

Poker Freechip Indonesia

Namun sang pelatih Massimiliano Allegri mengatakan optimis jika Juventus mampu mengalahkan Barcelona walau tanpa empat pemain andalan nya yang mengalami cedera, Juventus sudah membuktikan di ajang Serie A yang belum terkalahkan dan meraih hasil sempurna, namun sang lawan Barcelona pun juga membuktikan bahwa belum pernah menelan kekalahan di ajang La Liga diawal musim ini.

Dan ini diyakini akan menjadi pertandingan sengit dimana kedua klub raksasa dari Italy dan Spanyol akan berhadapan di ajang Liga Champion tengah pekan ini, Massimiliano Allegri akan membuktikan jika Juventus adalah klub besar dan memiliki para pemain hebat dalam skuat nya musim ini, Juventus akan mengandalkan penyerang hebat nya seperti Gonzalo Higuan dan Paulo Dybala yang akan di duet nya di lini depan,
Dan Juventus juga mendapatkan kabar gembira karena bek tangguh Giorgio Chiellini sudah mulai bisa bermain setelah sembuh dari cedera yang diderita nya, sang pemain sudah memulai latihan bersama Juventus dan diyakini akan diturunkan untuk memperkuat lini bertahan Juventus saat menghadapi Barcelona nanti.

Sebelum kedua tim akan bertemu di ajang Liga Champion, Juventus dan Barcelona sama-sama memenangkan pertandingan melawan musuh nya. Juventus yang bermain di kandang nya sendiri menang besar atas lawan nya Chievo dengan skor 3-0, dan Barcelona yang menjadi lawan Juventus menang telak atas lawan nya Espanyol dengan skor telak 5-0 tanpa balas, dan diyakini kedua tim akan saling memberikan perlawanan untuk bisa meraih kemenangan.

 Poker Online 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.