Danny Welbeck Menjadi Pahlawan Dengan Dua Gol Atas Bournemouth

Danny Welbeck Menjadi Pahlawan Dengan Dua Gol Atas Bournemouth

KoranHarian, Arsenal akhirnya mampu meraih hasil positif dalam pertandingan saat berhadapan atas lawannya Bournemouth saat bermain dimarkas sendiri Emirates, dan Arsenal kembali ke jalur kemenangan setelah dilaga sebelumnya Arsenal tidak mampu meraih kemenangan dalam dua laga sebelum nya yang selalu meraih kekalahan maka itu Arsenal bangkit saat menghadapi Bournemouth.

Dilaga sebelum nya Arsenal dibantai telak oleh Liverpool dengan skor empat gol tanpa balas maka itu sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatahkan kepada para pemain nya agar bermain lebih baik dari laga sebelum nya dan melupakan kekalahkan dari Liverpool, dan segera bangkit saat berhadapan dengan Bournemouth di Emirates.

Arsene Wenger yang menurunkan skuat terbaik nya mampu meraih hasil yang sangat baik dan pemain termahal Arsenal Alexandre Lacazette pun menjadi pemain inti untuk Arsenal dilini depan.
Arsenal mampu membuka kemenangan atas gol yang di cetak oleh Danny Welbeck lewat sundulan nya dan merobek jala kiper Bournemouth Asmir Begovic, Arsenal unggul sementara 1-0 atas Bournemouth, dan tidak lama kemudian pemain termahal Arsenal yaitu Alexandre Lacazette pun ikut menyumbang gol kedua untuk Arsenal, dan Arsenal pun semakin menjauh dengan unggul 2-0 atas Bournemouth di babak pertama. "Yang dilansir oleh LajuPoker.

Dibabak kedua dimulai Arsenal yang sudah unggul dua gol atas Bournemouth tidak menurunkan performa nya dan terus menggedor lini pertahanan Bournemouth karena Arsenal ingin meraih kemenangan untuk bisa mendapatkan tiga poin agar bisa terus menempel Manchester United yang menduduki posisi teratas papan klasemen Premier League sementara, maka itu Arsenal bermain sangat baik dan Danny Welbeck mampu mencetak gol kedua nya untuk membawa Arsenal sekarang unggul 3-0.

Arsenal yang bermain di Emirates banyak sekali mendapatkan peluang emas untuk bisa mencetak banyak gol, namun kesigapan kiper Bournemouth Begovic untuk menghadang kesempatan para pemain Arsenal, dan Arsenal pun hanya mampu menang 3-0 atas Bournemouth di Emirates dan membawa kemenangan untuk meraih tiga poin bagi Arsenal.

Danny Welbeck menjadi pahlawan Arsenal karena dirinya telah mencetak dua gol dan membawa Arsenal meraih kemenangan setelah dua pertandingan sebelumnya selalu mengalami kekalahkan, dan Arsene Wenger pun yakin kemenangan atas Bournemouth akan menjadi modal penting Arsenal untuk terus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

No comments

Powered by Blogger.